Egy Maulana Vikri Bakal Lepas Masa Lajang, Mantap Nikahi Adiba Khanza

Egy Maulana Vikri Bakal Lepas Masa Lajang, Mantap Nikahi Adiba Khanza
Egy Maulana Vikri akan menikah dengan Adiba Khanza. Foto: tangkapan layar instagram @fcvionzlatemoravce

jpnn.com - Egy Maulana Vikri segera melepas masa lajangnya. Dia dikabarkan bakal menikahi Adiba Khanza, anak Almarhum Ustaz Jefri Al-Bukhori pada Minggu (10/12/2023) mendatang.

Menurut salah satu teman Egy Maulana Vikri yang enggan disebutkan namanya, prosesi pernikahan akan digelar di dua tempat.

Pertama, di daerah Jakarta Selatan pada Minggu. Dilanjutkan dengan upacara pernikahan di rumah Egy Maulana Vikri beberapa hari kemudian.

"Nanti Minggu itu akad nikah sekitar jam 11-an, terus lanjut sorenya ada resepsi," ucap sumber tersebut.

Egy sendiri berasal dari Asam Kumbang, Sumatera Utara, sedangkan Adiba dari Jakarta Selatan. Pernikahan keduanya ini menjadi bukti jalinan cinta yang telah dirajut sejak lama.

Kali pertama Egy Maulana VIkri dekat dengan Adiba pada 2017. Setahun berselang, keduanya resmi berpacaran dan terpantau sering sapa di media sosial mereka.

Saat itu, keduanya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Pasalnya, Egy sempat merumput di Eropa beberapa musim bersama Lechia Gdansk, FK Senica, dan Zlate Moravce.

Di sisi lain, seiring sudah meninggalnya ayah dari Adiba Khanza, sosok yang dipercaya untuk menjadi wali dan akan menikahkan Adiba dengan Egy nantinya ialah sang paman, adik dari almarhum Jefri Al-Bukhori, Fajar Sidik.

Egy Maulana Vikri segera melepas masa lajang, bakal persunting anak almarhum Ustaz Jefri Al-Bukhori

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News