Egy Maulana Vikri Banjir Tawaran dari Klub-klub di Eropa

Egy Maulana Vikri Banjir Tawaran dari Klub-klub di Eropa
Egy Maulana Vikri dalam sebuah sesi wawancara. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri sudah bertemu dengan calon-calon klub dari luar negeri yang akan merekrutnya untuk kompetisi profesional musim 2018.

Sumber terpercaya JPNN, menjelaskan bahwa Egy memang cukup lama, sampai dua pekan, berada di Eropa. Dia ternyata juga sempat ke Prancis. Jadi, bukan hanya ke Spanyol selama di Eropa.

"Ada yang ngelamar dia. Bukan hanya klub Spanyol ini ya, ada juga Polandia, Portugal, klub Prancis dan Jerman," ungkap sumber tersebut, Jumat (5/12) pagi.

Sumber tersebut menjelaskan, bahwa ke klub mana keputusan Egy selanjutnya, akan dibicarakan terlebih dulu dengan pihak dari SKO Ragunan, tempat Egy bersekolah selama ini.

"Ada juga proposal lamaran dari klub Asia, itu tentu bukan bagian dari keinginan masa depan Egy, doa berharap main di Eropa. Yang penting di Eropa," tegasnya.

Rencananya, Jumat sore nanti Egy akan menghadap dengan Menpora Imam Nahrawi sebagai penanggung jawab SKO Ragunan. Usai pertemuan tersebut, bisa jadi Egy akan semakin mantap memilih calon klubnya. (dkk/jpnn)

 


Sejumlah klub di Eropa tertarik untuk menggaet Egy Maulana Vikri. Klub mana yang akan dipilih, masih harus menunggu pembicaraan dengan SKO Ragunan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News