Egy Maulana Vikri Pekan Ini, Saddil Ramdani setelah 8 Maret

Egy Maulana Vikri Pekan Ini, Saddil Ramdani setelah 8 Maret
Timnas U-22 Indonesia menggelar latihan di Stadion Madya, Jakarta, Senin (4/3/19). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memanggil tujuh pemain baru untuk persiapan menuju Kualifikasi Piala AFC U-23. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Ezra Walian, TM Ichsan, Mahir Radja, Kadek Raditya, dan Febi Eka.

Dari 7 nama tersebut, baru 4 pemain saja yang bergabung bersama 23 pemain yang sebelumnya berhasil merebut gelar juara Piala AFF U-22.

Hanya Ichsan, Mahir, Kadek, dan Febi yang terlihat sudah ikut berlatih bersama Rachmat Irianto dkk di Stadion Madya, Jakarta, Senin (4/3). Sedangkan Egy dan Saddil dikabarkan akan segera menyusul.

’’Egy pekan ini datang, Saddil mungkin setelah tanggal 8 Maret karena laga terakhir dia, sedangkan Ezra belum ada kabar. Jadi dua (Egy dan Saddil) sudah pasti, Ezra belum,’’ jelas Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri kepada Jawa Pos.

BACA JUGA: Lihat Apa yang Dilakukan Dusan Tadic kepada Real Madrid, Sadis!

Indra menuturkan dalam latihan Senin, 4 pemain baru yang sudah ikut berlatih mampu memberikan kualitas yang diinginkan. Terutama Ichsan dan Mahir. Ichsan yang tidak pernah dilatihnya dikatakan Indra sudah mampu beradaptasi dengan tim, Mahir yang sempat trial di Spanyol juga mampu menunjukkan kualitasnya.

’’Kadek sudah pernah gabung saja ketika Timnas U-19, Febi juga sebelumnya sudah pernah saya latih. Jadi tidak ada masalah,’’ bebernya.

Indra menegaskan 23 pemain yang sebelumnya memberi gelar Piala AFF U-22 tidak ada jaminan akan kembali masuk skuad untuk kualifikasi Piala AFC. Dia bakal menilai 30 pemain yang dipanggilnya kali ini berdasarkan pengamatan selama menjalani TC.

Tujuh pemain baru termasuk Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani dipanggil oleh Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri dalam persiapan menuju Kualifikasi Piala AFC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News