Egy Maulana Vikri Sebut Latihan di Polandia Lebih ke Fisik

Egy Maulana Vikri Sebut Latihan di Polandia Lebih ke Fisik
Egy Maulana Vikri, pemain Timnas Indonesia U-19 saat sesi latihan, Rabu (11/7/2018). FOTO: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com - Bintang Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri sudah kembali ke Polandia untuk berlatih bersama klub Lechia Gdansk. Sebelum bertolak ke sana, dia sempat memberikan penilaiannya, membandingkan sepak bola Indonesia dan Polandia.

Setelah gagal memberikan prestasi bagi Timnas menjuarai Piala AFF U-19 2018, Egy kini harus berfokus kembali ke karirnya bersama klub Lechia Gdansk. Dia harus melanjutkan latihan dan adaptasinya di negara yang timnasnya lolos ke Piala Dunia Rusia 2018.

Saat disinggung mengenai perbedaan sepak bola, Egy memang tak menjawab panjang. Namun dia memastikan, latihan di Polandia berbeda dengan di Indonesia.

"Latihan di sana lebih ke fisik, lalu soal taktiknya mereka juga bagus. Ya, jauh lebih baik lah dari Indonesia," ungkap Egy.

Dengan berlatih dan berkompetisi di negara yang sepak bolanya lebih maju dari Indonesia, semoga Egy bisa terus mengembangkan kemampuannya. Pasalnya, dia akan menjadi tumpuan Indonesia di Timnas senior beberapa tahun ke depan.

"Saya juga belajar dari pengalaman ini untuk sepak bola Indonesia," terang pemain yang digembleng oleh Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan tersebut. (dkk/jpnn)


Egy Maulana Vikri sudah kembali ke Polandia untuk berlatih bersama klub Lechia Gdansk. Lantas apa kesan Egy soal perbedaan latihan di Indonesia dengan Polandia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News