Egy MV Baru Dimainkan pada Menit ke-82, Zlate Moravce Kalah 0-2 dari Komarno

Egy MV Baru Dimainkan pada Menit ke-82, Zlate Moravce Kalah 0-2 dari Komarno
Video singkat Egy Maulana Vikri diposting oleh instagram FC ViOn Zlate Moravce. Foto: tangkapan layar instagram @fcvionzlatemoravce

jpnn.com, JAKARTA - Klub Egy Maulana Vikri FC ViOn Zlate Moravce harus menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah KFC Komarno dalam laga Piala Slovakia leg pertama di Mestsky Stadium, Komarno, Slovakia, Selasa (8/11) malam WIB.

Dalam laga ini, Egy Maulana Vikri belum mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai starter.

Namanya tak ada dalam susunan pemain utama yang menjadi starting line-up dalam laga 16 besar di Piala Slovakia tersebut.

Egy masuk dalam daftar tujuh pemain cadangan. Dia baru diturunkan oleh sang pelatih pada menit ke-82, masuk menggantikan pemain bek sayap kanan, Samuel Sula.

Sayang, Egy tak bisa memberikan konstribusi maksimal. Bahkan, tim Zlate Moravce harus kebobolan satu gol lagi, setelah Egy diturunkan.

Dalam laga ini, Komarno menjebol gawang Zlate Moravce melalui gol yang dihasilkan oleh Simon Smehyl pada menit ke-60 dan Cristian Ngudjol Bayemi pada menit ke-90+1.

Padahal, sebelum pertandingan berlangsung, tim Zlate Moravce bertekad untuk meredam permainan agresif tuan rumah dan bisa menyarangkan gol ke gawang Komarno.

Meski baru masuk pada menit ke-82, Egy terlihat bekerja keras untuk membantu penyerangan maupun pertahanan dari Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri baru diturunkan pada menit ke-82 saat FC ViOn Zlate Moravce kalah 0-2 dari KFC Komarno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News