Ehem.. Ehem.. Ridwan Kamil Minta Doa PKS

Ehem.. Ehem.. Ridwan Kamil Minta Doa PKS
dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung Jawa Barat menghadiri Silaturahmi Akbar 1436 H di Hotel Sindang Reret II, Jalan Raya Cikole, Lembang, Bandung (Minggu, 16/8).

Acara itu dihadiri juga oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial serta Ketua DPRD Kota Bandung, Haru Suandaru.

Dalam sambutannya, Kang Emil sapaan akrab Ridwan, mengucapkan terima kasih atas dukungan PKS Kota Bandung terhadap kepemimpinannya bersama Oded selama ini.

"Saya minta didoakan, semoga saya dan kang Oded diberi keselamatan dan kesehatan hingga akhir masa kepemimpinan nanti (tahun 2018)," kata Emil.

Menurut walikota yang diusung PKS dan Gerindra pada tahun Pilwakot 2013 lalu itu, saat ini tingkat korupsi Kota Bandung menurun drastis. Dia mengklaim, Bandung menjadi kota percontohan program anti korupsi di Indonesia.

Di sisi lain, Bandung akan menjadi tuan rumah peringatan nasional Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2015 pada Desember mendatang. Bandung terpilih karena dianggap punya nilai lebih dalam keterlibatan publik, ketersediaan infrastruktur, dan perbaikan kinerja pencegahan korupsi.

"Pelan-pelan kota Bandung akan meraih prestasi. Adipura sudah dekat, tinggal pakuat-kuat doa," tegas Emil. (rus)

 


BANDUNG - Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung Jawa Barat menghadiri Silaturahmi Akbar 1436 H di Hotel Sindang Reret II, Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News