EIGER TAC Resmi Dirilis, Ini Keunggulannya

EIGER TAC Resmi Dirilis, Ini Keunggulannya
Peluncuran produk terbaru, EIGER TAC. Foto: Eiger

jpnn.com, JAKARTA - EIGER Adventure (EIGER) terus menghadirkan inovasi dengan memperkenalkan koleksi terbarunya bernama EIGER TAC.

Adapun koleksi tersebut dirancang untuk mereka yang mempunyai misi “Know No Bounds” dalam kehidupan sehari-hari tanpa ada batasan untuk mencapai tujuan.

General Manager Marketing EIGER Riadi Suwarno mengatakan benang merah dari seluruh aktivitas EIGER, termasuk dalam pengembangan EIGER TAC, yakni tentang nature, people, dan innovation.

“Inovasi terus dikerjakan oleh segenap tim EIGER untuk aktivitas luar ruang yang sangat ekstrem yakni aktivitas military," ujar Riadi dalam keterangan tertulis, Senin (10/4).

Riadi mengungkapkan tujuannya mengembangkan EIGER TAC dengan semangat adventure dan eksplorasi untuk mencapai standar yang lebih tinggi lagi, bukan hanya aman dan nyaman untuk berkegiatan luar ruang melainkan juga tangguh dan andal.

Menerjemahkan standar kualitas agar semakin tangguh dan andal, Riadi mengenalkan tagline EIGER TAC, yakni#KNOWNOBOUNDS atau tak mengenal batas.

Menurut dia, EIGER TAC percaya bahwa manusia bisa melampaui batasan-batasan konvensional, berusaha menggali potensi mereka sepenuhnya dengan tekad dan ketekunan, segala sesuatu mungkin terjadi.

“EIGER TAC dibuat dengan presisi, detail dan menggunakan bahan berkualitas tinggi yang tahan terhadap kondisi terberat, menjadikannya sempurna untuk pakaian sehari-hari, atau bagi mereka yang membutuhkan pakaian tangguh dan fungsional sesuai dengan misi mereka,” ungkap Riadi.

EIGER Adventure (EIGER) terus menghadirkan inovasi dengan memperkenalkan koleksi terbarunya bernama EIGER TAC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News