Tukar Sampah Plastik di Gerai Eiger, Dapatkan Poin dan Voucher Belanja

Tukar Sampah Plastik di Gerai Eiger, Dapatkan Poin dan Voucher Belanja
EIGER Weekend Blast yang bertemakan Sustainability (keberlanjutan) di EIGER Adventure Flagship Store Bogor pada Sabtu (17/12). Foto: dok Eiger

jpnn.com, JAKARTA - EIGER Adventure, produsen penyedia perlengkapan kegiatan luar ruangan dari waktu ke waktu selama 33 tahun makin menunjukkan komitmennya sebagai penyedia produk eco-friendly yang selalu mengutamakan konsep sustainability atau gaya hidup berkelanjutan.

Komitmen jangka panjang itu dibuktikan tidak hanya dengan menjaga alam untuk memilih material produk yang ramah lingkungan, tetapi juga selalu menjaga kualitas serta tetap mengedepankan kepuasan konsumen di setiap lini produknya.

Mendukung komitmen itu, EIGER mengumumkan kerja sama dengan Plasticpay melalui gerakan sosial sampah plastik berbasis platform digital dengan menghadirkan Reverse Vending Machine atau mesin pengumpul plastik di seluruh gerai EIGER di Indonesia.

Peresmian gerakan itu dilakukan dalam acara EIGER Weekend Blast yang bertemakan Sustainability (keberlanjutan) di EIGER Adventure Flagship Store Bogor pada Sabtu (17/12).

Melalui Reverse Vending Machine atau mesin pengumpul plastik di seluruh gerai EIGER di Indonesia nantinya bisa ditukarkan menjadi poin EAC untuk mendapatkan voucher belanja produk-produk EIGER.

“Sebagai brand yang menyediakan perlengkapan untuk menikmati alam, EIGER selalu berkomitmen dengan menghadirkan banyak program yang bertujuan menjaga kelestarian dan keindahan alam. Pada acara EIGER Weekend Blast kali ini, kami berkolaborasi dengan Plasticpay untuk mendukung komitmen tersebut salah satunya dengan menghadirkan beberapa Reverse Vending Machine di beberapa toko terpilih,” jelas Ayi Sunandar, Brand and Community Marketing Manager EIGER.

Arif Rahman Abidin selaku Marketing and Sales Manager dari Plasticpay yang juga hadir di acara EIGER Weekend Blast turut menyampaikan antusias yang tinggi pada kolaborasi kali ini bersama EIGER.

“Sebuah langkah yang sangat mengesankan oleh EIGER untuk berkolaborasi dengan Plasticpay, karena kami juga memiliki visi untuk mengajak masyarakat mengubah sampah plastik yang merusak lingkungan menjadi bermanfaat. Nantinya, masyarakat yang belum peduli sampah plastik akan lebih semangat untuk mengumpulkan sampah plastik, dan yang sudah peduli dengan sampah plastik nantinya akan lebih semangat lagi mengumpulkan sampah plastik, yang saat ini bisa disetor di Reverse Vending Machine yang tersedia di beberapa gerai EIGER,” jelasnya.

Membawa sampah plastik ke gerai EIGER dan nantinya bisa ditukarkan menjadi poin EAC untuk mendapatkan voucher belanja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News