Eigerindo Terapkan Aplikasi Berbasis Cloud untuk Pengelolaan Siklus Hidup Produk

Eigerindo Terapkan Aplikasi Berbasis Cloud untuk Pengelolaan Siklus Hidup Produk
Eigerindo hadirkan inovasi terbaru untuk kepuasan pelanggan. Foto: Dok Humas Eigerindo

jpnn.com, JAKARTA - Eigerindo MPI salah satu perusahaan apparel terbesar di Indonesia terus meningkatkan skala operasional demi menjaga kepuasan pelanggannya. Hal itu dibuktikan dengan PLM dari Aptos, yaitu solusi teknologi pasar ritel terdepan.

PLM Aptos adalah aplikasi berbasis cloud yang akan mempersingkat proses terpenting dalam pembuatan hingga pengelolaan koleksi produknya sehingga terjadi percepatan waktu untuk masuk ke pasar, peningkatan kolaborasi dan manfaat lainnya.

Product General Manager di Eigerindo MPI, Agnes Lukito mengungkapkan teknologi PLM dari Aptos dapat menghadirkan tingkat efisiensi dan otomatisasi yang lebih besar ke setiap langkah siklus hidup produk.

"Dengan demikian, hal ini memungkinkan kami untuk memberikan koleksi-koleksi produk baru yang sedang tren kepada pelanggan kami dengan lebih cepat,” kata Agnes, Selasa (15/2).

Lebih lanjut Agnes mengatakan dengan menyatukan semua aspek desain yang kreatif, pengembangan koleksi produk, dan sumber daya, platform teknologi cloud bisa mengurangi waktu biaya produksi sekaligus meningkatkan kecepatan dan produktivitas.

“Dengan alat ini, kami juga memiliki kemampuan untuk melacak kualitas pesanan dari pemasok kami, di mana hal ini sangat penting bagi kami,” tambah Agnes.

“Saat kami mengelola pasokan dalam jumlah besar, kami perlu memastikan bahwa pesanan yang diterima sudah sesuai dengan standar kami," ungkapnya.

Dengan demikian, dapat dipastikan PLM dari Aptos sangat membantu memproduksi barang yang memenuhi persyaratan ketat yang telah ditentukan dan memiliki posisi terbaik untuk dapat dijual.

Eigerindo MPI salah satu perusahaan apparel terbesar di Indonesia terus meningkatkan skala operasional demi menjaga kepuasan pelanggannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News