Eki Membongkar Kebiasaan Nissa Sabyan dan Ayus, Selalu Berdua Langsung ke Mobil

Eki Membongkar Kebiasaan Nissa Sabyan dan Ayus, Selalu Berdua Langsung ke Mobil
Nissa Sabyan. Foto: Instagram/nissa_sabyan

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Manajer Sabyan Gambus, Eki, mengungkapkan, dirinya pernah nenasihati  Nissa Sabyan agar tak terlalu sering terlihat bersama Ayus.

Pasalnya, Nissa Sabyan dan Ayus memang kerap terlihat berdua karena harus saling komunikasi perihal lagu dan penampilan.

Belum lagi, mereka berdua kerap berjalan beriringan seusai tampil bersama grup gambus mereka.

Pasalnya, Nissa dan Ayus memang selalu memilih langsung menuju mobil, berbeda dengan personel lainnya

Karena khawatir menimbulkan kesalahpahaman, Eki yang saat itu manajer mereka, memberikan nasihat kepada Nissa.

"Cuma karena takutnya ada salah paham doang dari orang yang lihat nanti," ujar Eki seperti dikutip JPNN.com dari Kanal Youtube Cumicumi, Sabtu (20/2).

"Karena kebetulan kalau andai kata kita (personel Sabyan Gambus) turun dari mobil, kita off air, atau kita selesai off air, itu rombongannya selalu ya kalau anak-anak (personel) lain selalu bercanda, kalau personel lain lebih santai. Tapi kalau Ayus sama Nisa pasti langsung jalan berdua. Jadi terkesan selalu berdua, karena memang enggak santai-santai kayak yang lain," jelasnya.

Ternyata bukan hanya takut menimbulkan kesalahpahaman saja, Eki sudah sempat mendengar kabar miring soal Nissa Sabyan dan Ayus yang kerap terlihat berdua.

"Cuma saya pernah dengar ada komentar miring, makanya saya sempat menasihati jangan suka kelihatan berdua, nanti takutnya ada orang pikir macam-macam," ucap Eki.

Eki mengaku hanya pernah memberi nasihat seperti itu sekali saja. Pasalnya a menilai kedekatan antara Nissa dan Ayus merupakan sesuatu yang wajar. Mengingat keduanya harus saling berkomunikasi soal penampilan grup mereka.

"Kallau dilihatnya memang karena Ayus itu kan sekaligus pencipta lagunya, arranger-nya, sudah pasti ada kedekatannya yang lebih ya sama vokal. Saya lihat mungkin itu wajar ya karena mereka harus banyak tiktokan," kata Eki.

Meski begitu, munculnya isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus seperti saat ini sungguh disayangkan oleh Eki.

"Ya sangat disayangkan saja," pungkasnya. (mcr7)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Eki mengungkapkan, pernah nenasihati Nissa Sabyan agar tak terlalu sering terlihat bersama Ayus Sabyan. 


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News