Eko Patrio Kurban Keliling Selama Tiga Hari  

Eko Patrio Kurban Keliling Selama Tiga Hari  
Eko Patrio saat berkurban. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Eko Patrio tak melewatkan momen Hari Raya Iduladha untuk berkurban. Bagi pria yang juga anggota DPR itu, berkurban sudah menjadi tradisi yang biasa dilakukannya setiap tahun.

Bahkan, tahun ini dia melakukan kurban keliling ke beberapa lokasi. Di hari pertama Iduladha, dia melakukannya di empat daerah.

“Seperti biasa, saya berkurban itu ada empat sampai lima titi. Hari ini di (kantor) Kommando, Tu Bagus Angke dan Jatinegara,” kata Eko Patrio saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

“Sabtu, 2 September ada tiga tempat dan Minggu insyaallah di tiga tempat,” tambah bapak tiga anak itu.

Eko bersyukur dapat menyisihkan penghasilannya untuk membeli hewan kurban dan berbagi dengan orang di sekitarnya.

“Saya melihat kurban ini bukan buat gaya-gayaan, tetapi bagaimana caranya kita bisa memberikan sesuatu yang terbaik buat orang yang membutuhkan," paparnya.

Dia juga mengungkap bahwa semua hewan yang dia kurbankan sudah diserahkan kepada pegawai untuk diurus pendistribusiannya ke masyarakat.

“Kalau sapi saya serahkan ke anak-anak yang beli. Terserahlah. Saya percayakan ke mereka. Apa sama langganan atau sama yang lainnya. Yang penting saya mau di sini satu sapi, dan di lokasi lain satu sapi atau kambing," tandasnya. (jlo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News