JPNN.com

Eko-Viona Nikmati Bulan Madu ke-8

Selasa, 13 Oktober 2009 – 17:21 WIB Eko-Viona Nikmati Bulan Madu ke-8 - JPNN.com
Foto: agus srimudin-JPNN
JAKARTA - Eko Patrio merayakan hari pernikahannya dengan Viona Rosalina dengan menonton konser. Anggota baru DPR-RI dari Fraksi PAN itu tak akan mengenang awal hidupnya bersama Viona dengan hura-hura atau pesta besar-besaran. Pasangan Eko dan Viona melakukan bulan madu ke-8, setelah menikah pada 12 Oktober 2001 atau persis delapan tahun lalu.

"Gak ada pesta besar-besaran, ya ulang tahun perkawinannya dengan menonton konser ini," ujar Eko disela-sela konser Classical Chrisye a night to remember, di Ballroom, Ritz Carlton Pasific Place Jakarta, Senin (12/10) malam.

Untuk merasakan nikmatnya berduaan sambil nonton konser, di usia pernikahan 8 tahun itu, Eko dan Viona sengaja tak memboyong anak-anak mereka. "Niatannya kan berdua, makanya anak-anak gak diajak. Ntar ganggu deh, hahaha...," ujar pelawak itu lantas tertawa lepas. Meski begitu, kata Eko, dalam liburan keluarga beberapa hari ke depan, anak-anaknya akan diikutkan jalan-jalan bersama mereka berdua. "Ya, jalan-jalan di seputar Jakarta aja. Kan sudah mulai siapkan tugas.. hehehe...," kata wakil rakyat dari kalangan selebriti tersebut.

Menurut Eko, selama delapan tahun menikah dengan Viona, dia bersyukur karena tak ada masalah yang besar sehingga keduanya harus bertenggar hebat. Namun diakui bila sesekali ada kerikil-kerikil kecil dalam rumah tangganya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo