Eko Yuli Raih Emas Asian Games 2018, Jokowi: Alhamdulillah

Eko Yuli Raih Emas Asian Games 2018, Jokowi: Alhamdulillah
Menko PMK Puan Maharani bersama Presiden Joko Widodo, Menpora Imam Nahrawi dan atlet angkat besi peraih medali Emas, Eko Yuli Triawan. Foto: Humas Kemenko PMK

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo turut bangga dengan keberhasilan lifter Eko Yuli Irawan merebut emas kelas 62 kilogram putra Asian Games 2018 di JIexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (21/8).

Pria yang karib disapa Jokowi itu memang menyaksikan langsung perjuangan Eko merebut emas.

Saat itu, Eko mampu membukukan total angkatan 311 kg. Perinciannya, sebanyak 141 kg merupakan snatch dan 170 kg clean and jerk.

“Hari ini saya menyaksikan langsung atlet angkat besi Eko Yuli Irawan menambah medali emas Indonesia di kelas 62 kilogram putra pada pertandingan yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Alhamdulillah,” tulis Jokowi di akun Instagram resminya.

Mantan wali kota Solo itu juga membahas keberhasilan atlet lain yang sukses mempersembahkan emas bagi Indonesia.

“Lima medali emas, dua perak, dan lima perunggu telah diraih atlet-atlet Indonesia dalam empat hari Asian Games 2018. Kemarin, atlet balap sepeda Tiara Andini Prastika dan Khoiful Mukhib menyandingkan dua medali emas di nomor downhill putra dan putri,” imbuh Jokowi.  (jpnn)


Presiden Joko Widodo turut bangga dengan keberhasilan lifter Eko Yuli Irawan merebut emas kelas 62 kilogram putra Asian Games 2018


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News