Eks Ketum AMK Deklarasi Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran

Eks Ketum AMK Deklarasi Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran
Mantan Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK), Joko Purwanto mendeklarasikan Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (8/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK), Joko Purwanto mendeklarasikan Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran.

Relawan tersebut dideklarasikan sebagai bentuk dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Relawan ini berisikan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tidak sejalan dengan keputusan partai.

Joko yang juga Ketua Umum Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran ini menjelaskan sebenarnya kelompok ini sudah mendukung Prabowo pada Pemilu 2009 silam.

"Hari ini kami sampaikan bahwa Forum PPP pendukung Bapak Prabowo Subianto itu sudah ada sejak tahun 2009, saat Bapak Prabowo Subianto menjadi calon wakil presiden bersama Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Joko dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (8/12).

"Kami selalu hadir setia mendukung Bapak Prabowo Subianto saat Partai Persatuan Pembangunan tidak bersama Bapak Prabowo," lanjutnya.

Eks kader PPP itu juga meyakini bahwa Prabowo-Gibran akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Kami yakin dan percaya Bapak Prabowo Subianto akan benar-benar terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia beserta Wakil Presiden Republik Indonesia Mas Gibran Rakabuming Raka," ujarnya. 

Mantan Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK), Joko Purwanto mendeklarasikan Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News