Eks Ketum FPI Bebas, Fadli Zon Respons Begini

Eks Ketum FPI Bebas, Fadli Zon Respons Begini
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra Fadli Zon mengucapkan selamat kepada Ahmad Sobri Lubis dan mantan pengurus Front Pembela Islam (FPI) setelah mereka bebas penjara di Rumah Tahanan Mabes Polri, Rabu (6/10) kemarin.

"Selamat kepada KH Shobri Lubis dan para ulama atau ustaz yang telah dibebaskan dari tahanan politik," tulis eks Wakil Ketua DPR itu di Twitter akun @fadlizon seperti dilihat jpnn.com, Kamis (7/10).

Fadli menyebut proses memperjuangkan keadilan tidak mudah. Sejarah akan mencatat pihak yang kukuh memperjuangkan keadilan.

"Tak ada yang kebetulan dalam perjalanan memperjuangkan kebenaran n keadilan. Sejarah akan mencatat," ujar dia.

Eks Ketua Umum FPI Ahmad Sobri Lubis diketahui telah bebas dari masa penahanan selama delapan bulan atas perkara pelanggaran protokol kesehatan di Petamburan, Jakarta Pusat.

Sobri bebas bersama empat orang terpidana lain dari perkara yang sama yaitu Haris Ubaidillah, Habib Ali Alwi Alatas bin Alwi Alatas, Idrus alias Habib Idrus Al-Habsyi, dan Ustaz Maman Suryadi. (ast/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Politikus Gerindra Fadli Zon mengucapkan selamat kepada Ahmad Sobri Lubis dan pengurus FPI setelah mereka bebas penjara.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News