Eks Kombatan Dirikan Partai Tandingan

12 Mantan Panglima Merapat ke Irwandi

Eks Kombatan Dirikan Partai Tandingan
Eks Kombatan Dirikan Partai Tandingan
BANDA ACEH – Ratusan mantan Tentara Nasional Aceh (TNA) dan 12 Panglima wilayah GAM, menggelar rapat konsolidasi bersama Tgk Agam atau Irwandi Yusuf di Hotel Hermes Palace Banda Aceh. Kamis (16/2). Rencananya akan terlahir partai baru, tandingan dari partai-partai yang ada di sebelumnya.

Diantara ratusan eks pejuang Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang sedari awal mendukung Irwandi Yusuf tersebut, juga hadir belasan mantan Panglima wilayah. Mereka tersebut yakni, Muharram Idris dari Aceh Besar, Ayah Merin (Sabang), Alex/ Baktiar (Mereuhom, Aceh Jaya).

Kemudian yakni Abrar Muda dari Lhok, Tapak Tuan, Nurdin (Aceh Singkil), Win Kaka (Aceh Tenggara), Panji (Gayo Lues), Aman Begi (Bener Meriah), Helmi (Aceh Tamiang)

Abu Sanusi (Peureulak, Aceh Timur) dan Ramadana (Besing, Bener Meriah). Sementara juga ada seorang dari Bireuen sebagai perwakilan almarhum Saiful Husen alias Cage, yang tewas ditembak OTK bulan Juli tahun lalu.

BANDA ACEH – Ratusan mantan Tentara Nasional Aceh (TNA) dan 12 Panglima wilayah GAM, menggelar rapat konsolidasi bersama Tgk Agam atau Irwandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News