Eks Pelatih Kondang Atletico Tangani Tim Promosi Premier League

Eks Pelatih Kondang Atletico Tangani Tim Promosi Premier League
afp

jpnn.com - LONDON- Karir kepelatihan Quique Sanchez Flores berlanjut di Premier League. Pelatih berusia 50 tahun itu resmi ditunjuk sebagai nakhoda anyar Watford yang baru saja promosi ke Premier League.

Mantan pelatih Atletico Madrid tersebut diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun. Laman Mail Online menulis, Flores merupakan pelatih kelima Watford dalam sepuluh bulan terakhir.

Flores akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Slavisa Jokanovic. Watford sebenarnya ingin mempertahankan Jokanovic. Namun, pria asal Serbia tersebut ternyata meminta gaji yang lebih besar.

Di sisi lain, ini merupakan kali pertama Flores menukangi tim Inggris. Sebelumnya, karir kepelatihan Flores banyak dihabiskan di Spanyol, Portugal serta Timur Tengah.

Watford bisa mengandalkan tangan dingin Flores untuk menuai prestasi. Sebab, selama menukangi beberapa tim, Flores kerap memberikan trofi bergengsi. Salah satunya ialah saat mengantarkan Atletico Madrid juara Liga Europa 2009/2010 silam. (jos/jpnn)


LONDON- Karir kepelatihan Quique Sanchez Flores berlanjut di Premier League. Pelatih berusia 50 tahun itu resmi ditunjuk sebagai nakhoda anyar Watford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News