Eks Penyerang Badak Lampung Ini Resmi Berseragam Semen Padang

Eks Penyerang Badak Lampung Ini Resmi Berseragam Semen Padang
Aldino Herdianto saat berseragam Badak Lampung FC. FOTO: TAKEN INSTAGRAM @ALDINO.H

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC resmi merekrut mantan penyerang Badak Lampung FC Aldino Herdianto untuk menghadapi Liga 2 2021.

Manajer Semen Padang Effendi Syahputra mengatakan Aldino menjadi rekrutan resmi keempat musim ini yang total 19 pemain.

Aldino sendiri sudah menjadi incaran Kabau Sirah sejak lama. Bahkan musim lalu dia hampir berseragam Semen Padang namun, kesepakatan gagal tercapai.

Effendi menilai dengan pengalaman yang dimilikinya yang sudah malang-melintang di klub-klub Indonesia dan juara bersama Bali United pada musim Liga 1 2019, Aldino bisa menjadi penyerang kebanggaan Urang Awak.

"Aldino adalah penyerang murni yang memang menjadi target kami sejak awal. Kami butuh predator di kotak pinalti lawan, senioritas dan pengalaman Aldino diharapkan bisa menjadi pembeda di Semen Padang,” kata dia.

Aldino sendiri bersyukur bisa bergabung dengan Semen Padang yang disebutnya tim besar dan sangat diperhitungkan dalam sebak bola nasional.

Dia berharap kehadirannya bisa membawa tim ini kembali ke Liga 1.

"Musim lalu saya hampir saja berseragam Semen Padang. Namun, ada miskomunikasi jadi gagal. Musim ini manajemen kembali menghubungi saya. Ini bentuk keseriusan mereka menginginkan saya dan tentunya saya penasaran dan tidak akan menolak tawaran tim besar ini," kata dia.

Semen Padang FC resmi merekrut mantan penyerang Badak Lampung FC Aldino Herdianto untuk menghadapi Liga 2 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News