Eks Peterpan Bakal Reuni di Ruang Tahanan

Eks Peterpan Bakal Reuni di Ruang Tahanan
Eks Peterpan Bakal Reuni di Ruang Tahanan
JAKARTA - Skandal video mesum yang menerpa mantan pentolan grup band Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel, tak selamanya berdampak buruk bagi kelompok musik yang pernah merajai pasal pasar musik Indonesia dan Malaysia itu. Pasalnya, rencananya pada pekan depan mantan anggota Peterpan bakal reuni di sel tempat Ariel ditahan.

"Minggu depan mau dateng rame-rame (dengan anggota peterpan lainnya)," ujar mantan personil Peterpan, Andika di Mabes Polri, Senin (26/7).

Menurut Andika, hari ini sedianya dirinya dan mantan anggota Peterpan akan menjenguk Ariel. Namun karena kesibukan, Andika yang kini menjadi leader grup The Titan itu datang sendirian menjenguk Ariel.

Andika sendiri mengaku telah dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus tersebut. Pemanggilan dirinya itu merupakan buntut dari ditetapkannya editor musik peterpan, Reza Rizaldy alias Rejoy sebagai tersangka. "Aku pribadi kesal ama RJ (Rejoy), gara-gara dia aku jadi saksi kaya gini," ujarnya.

JAKARTA - Skandal video mesum yang menerpa mantan pentolan grup band Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel, tak selamanya berdampak buruk bagi kelompok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News