Sabtu, 23 Maret 2019 – 13:29 WIB

Eks Striker Persebaya Merapat ke Mitra Kukar

Minggu, 17 Maret 2019 – 22:54 WIB
Eks Striker Persebaya Merapat ke Mitra Kukar - JPNN.COM

jpnn.com, TENGGARONG - Sektor striker menjadi salah satu yang wajib dibenahi manajemen Mitra Kukar sebelum mengarungi Liga 2 musim 2019.

Berkaca pada penampilan Naga Mekes di Piala Presiden 2019, tim Kota Raja hanya mampu mencetak satu gol.

Itupun dari kaki Faris Ardianyah yang notabene seorang bek tengah. Penampilan jebolan timnas U-19 Rafli Mursalim belum begitu meyakinkan. Masalah kian runyam lantaran Aldino Herdianto memilih mundur dari tim.

Di tengah persoalan tersebut, kabarnya Mitra Kukar sudah menemui kata sepakat dengan mantan striker Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi. Bahkan, Rishadi kabarnya sudah teken kontrak baru-baru ini.

Sebelumnya, kabar merapatnya Rishadi sudah santer terdengar. Bahkan, beberapa bulan lalu, pemain asal Jakarta itu sudah bertemu langsung dengan salah satu pembesar klub Mitra Kukar, Roni Fauzan.

Status Rishadi saat ini milik Persija Jakarta. Namun dalam kontraknya, Rishadi hanya akan memperkuat Persija hingga Mei mendatang. Artinya, setelah Mei nanti, Rishadi bisa segera bergabung dengan tim.

Dikonfirmasi Kaltim Post (Jawa Pos Group), asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam belum berani membuat pernyataan resmi. “Kata siapa (Rishadi gabung Mitra), lihat saja nanti ya,” ungkap Alam.

Alam bisa saja berkelit. Namun demikian salah satu sumber tepercaya menyebutkan, bahwa Rishadi hadir saat laga terakhir Mitra Kukar di Piala Presiden. “Iya, dia nonton Mitra Kukar dan main ke tempat menginap tim,” ujar sumber yang namanya enggan dikorankan tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar