Eks Striker Persib Bantu Istri Jualan dan Hidup Hemat

Eks Striker Persib Bantu Istri Jualan dan Hidup Hemat
Eks striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Foto: Ist

jpnn.com - TIDAK cengeng dan tak mudah putus asa, sikap tersebut sepertinya tepat menggambarkan apa yang dilakukan oleh Ilija Spasojevic, eks striker Persib Bandung.

Pemain asing asal Montenegro tersebut, saat ini sedang memutar otak sembari menunggu kompetisi jalan. Tak ada pendapatan dari lapangan hijau, Spaso membantu sang istri berbisnis.

Dia membantu sang istri menjadi penjual keperluan bayi. Pendapatan yang dihasilkan memang tidak sebanding dengan gaji sebagai pemain, tapi dia merasa hasil penjualan cukup membantu kehidupan keluarga.

"Tabungan saya juga masih ada. Jadi kami harus menghemat untuk itu," katanya dilansir situs Persib.

Dengan pemasukan yang minim, Spaso dan keluarga pun mulai menyesuaikan pengeluaran dan gaya hidup. Jika selama ini lebih royal dan banyak belanja, kini dia harus hemat dan memilih kebutuhan mana yang lebih prioritas untuk dibeli.

"Saya tidak konsumtif. Gaya hidup coba saya ubah. Saya pikir semua merasakan hal sama. Kita mencoba tetap bisa bertahan dalam situasi ini. Saya harap bulan depan ada kabar bagus," imbuhnya. (dkk/jpnn)

 


TIDAK cengeng dan tak mudah putus asa, sikap tersebut sepertinya tepat menggambarkan apa yang dilakukan oleh Ilija Spasojevic, eks striker Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News