Messi dari Turki Bakal Mengejutkan di Barcelona

Messi dari Turki Bakal Mengejutkan di Barcelona
barca.com

jpnn.com - BARCELONA – Pelatih tim nasional Turki Fatih Terim memberikan dukungan pada gelandang anyar Barcelona Arda Turan. Terim yakin, anak asuhnya di timnas Turki itu bakal meledak di Barcelona.

Terim bahkan menyebut mantan gelandang Atletico Madrid berusia 28 tahun itu menyerupai megabintang Barcelona Lionel Messi.

“Arda mirip Messi bagi kami. Dia akan mengejutkan publik dengan kualitas hebatnya sebagai pesepakbola,” terang Terim pada Mundo Deportivo sebagaimana  dilansir laman Goal, Minggu (26/7).

“Hal paling penting ialah Arda sangat bahagia bergabung dengan Barcelona. Mereka sudah mengontrak legenda, pemain hebat dan seorang juara,” tegas mantan nakhoda AC Milan tersebut.

Namun, Turan tak boleh bermain di laga resmi hingga Januari 2016 mendatang. Pasalnya, Barcelona saat ini masih menjalani sanksi dari FIFA selaku federasi sepakbola dunia terkait transfer pemain di bawah umur. (jos/jpnn)


BARCELONA – Pelatih tim nasional Turki Fatih Terim memberikan dukungan pada gelandang anyar Barcelona Arda Turan. Terim yakin, anak asuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News