Eksekusi Jadi Tontonan Gratis

Eksekusi Jadi Tontonan Gratis
Eksekusi Jadi Tontonan Gratis
MOGADISHU - Nyawa dua anak durhaka dari Somalia berakhir di tangan regu tembak. Eksekusi terhadap mereka dilakukan terpisah pada Sabtu (13/12). Berbeda dari Indonesia yang mengeksekusi tahanan di tempat rahasia, hukuman mati di negeri yang akrab dengan konflik dan kekerasan itu dilakukan secara terbuka. Ribuan orang berkerumun menyaksikan.

Hukuman mati pertama dilakukan terhadap Ali Hussein di sebuah lapangan di Bulo Marer. Pria itu harus berhadapan dengan juru tembak karena terbukti membunuh perempuan yang melahirkannya.

Bersama senja yang mulai datang, tiga pria yang memakai penutup kepala -hanya mata yang terlihat- mengokang senjata api. Dor..dor.. Sejurus kemudian, massa yang mengelilingi lokasi eksekusi itu menyaksikan Ali Hussein tersungkur. Nyawanya tercerabut dari raga. Regu tembak kemudian memeriksa jasad pembunuh sang ibu tersebut untuk memastikan dia sudah menemui ajal.

Pada saat yang hampir bersamaan, di kota kecil Qorqoley, hukuman mati juga dikenakan kepada Hassan Ibrahim. Dari proses hukum yang dijalani, dia terbukti menghabisi nyawa ayahnya.

MOGADISHU - Nyawa dua anak durhaka dari Somalia berakhir di tangan regu tembak. Eksekusi terhadap mereka dilakukan terpisah pada Sabtu (13/12). Berbeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News