Ekspansi Bisnis, PT Santana Jaya Sejati Buka Kantor di Tangerang

Ekspansi Bisnis, PT Santana Jaya Sejati Buka Kantor di Tangerang
PT. Santana Jaya Sejati. Foto: dok istimewa

jpnn.com, JAKARTA - PT. Santana Jaya Sejati yang berkantor pusat di Sumatra Barat memulai ekspansi mereka dengan membuka kantor baru di Tangerang pada akhir Januari lalu.

Langkah itu merupakan kantor cabang pertama perusahaan yang bergerak di bidang jual beli emas, sawit, hasil bumi, dan pengelolaan limbah plastik.

Pemilik Santana Jaya Sejati, Syahril, mengungkapkan bahwa pembukaan kantor baru di Tangerang merupakan bagian dari rencana ekspansi perusahaan dalam pengembangan jangkauan bisnis di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Tangerang dipilih karena satu dari beberapa kota dengan potensi bisnis cukup besar.

Selain itu, Tangerang memiliki infrastruktur yang baik dan terhubung dengan berbagai kota di sekitar.

"Kantor cabang di Tangerang ini akan menjadi basis operasional bagi Santana Jaya Sejati di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Kehadiran kantor baru ini juga diharapkan dapat lebih mempermudah perusahaan dalam mengakses pasar potensial di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya," jelasnya dalam keterangan tertulis, Minggu (11/6).

Sejak didirikan pada 29 Agustus 2009, Santana Jaya Sejati tumbuh dan berkembang dalam bisnis jual beli emas dan sawit.

Perusahaan tersebut mampu menghasilkan kurang lebih 10 ton sawit setiap bulan dengan total tenaga kerja di perkebunan sekitar 20 pekerja tetap dan 50 pekerja lepas.

PT. Santana Jaya Sejati yang berkantor pusat di Sumatra Barat memulai ekspansi mereka dengan membuka kantor baru di Tangerang pada akhir Januari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News