Ekspansi ke Filipina, Xendit Dorong Peningkatan Transaksi Digital di Asia Tenggara

Ekspansi ke Filipina, Xendit Dorong Peningkatan Transaksi Digital di Asia Tenggara
Aplikasi pembayaran Xendit. Foto: Xendit

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan fintech asal Indonesia, Xendit  melebarkan sayap bisnisnya ke Filipina. Kehadiran Xendit diharapkan dapat mendorong peningkatan transaksi digital bisnis di Filipina, melalui pembangunan infrastruktur digital.

Sekaligus mengukuhkan Xendit sebagai payment gateway terbaik di Asia Tenggara yang membantu membentuk generasi unicorn berikutnya.

Managing Director Xendit Filipina, Yang Yang Zhang mengatakan, Xendit menyediakan sistem pembayaran yang aman dan mudah diintegrasikan.

Xendit Filipina optimistis akan menumbuhkan digitalisasi bisnis dan membantu para startup maupun pebisnis kecil hingga besar di Filipina.

“Xendit unik karena kami membangun secara mendalam setiap pasar dan budaya lokal, memungkinkan kami untuk bekerja sama dengan bisnis tradisional dan startup untuk berinovasi bersama sepanjang perjalanan transformasi digital mereka,” kata Yang Yang Zhang, dalam keterangan tertulis, Rabu (9/12).

Fitur utama lain dari rangkaian produk Xendit yang disukai penggunanya di Filipina adalah struktur keamanannya yang kuat, didukung oleh sistem internal yang menilai transaksi kartu kredit untuk risiko penipuan.

Dibangun dengan analitik data canggih dan dioptimalkan dengan pembelajaran mesin, sistem deteksi penipuan ini secara pre-emptive memblokir pembayaran yang dianggap berisiko tinggi.

“Rangkaian layanan Xendit dirancang untuk membuat pembayaran menjadi sederhana, aman, dan mudah bagi pelanggan sekaligus memungkinkan bisnis tumbuh secara eksponensial,” ujar Moses Lo, CEO & Founder Xendit Group.

Xendit diharapkan dapat mendorong peningkatan transaksi digital bisnis di Filipina, melalui pembangunan infrastruktur digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News