Ekspansi ke Indonesia Timur, Datascrip Tawarkan Purnajual Prima

Ekspansi ke Indonesia Timur, Datascrip Tawarkan Purnajual Prima
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - PT Datascrip menunjukkan komitmennya untuk memuaskan pelanggan di kawasan Indonesia timur. Manajemen meresmikan showroom Kantor Penjualan Cabang Makassar.

Direktur Layanan Purnajual PT Datascrip Budianto Iskandar menjelaskan, langkah ini juga sekaligus menjalankan misi Datascrip sebagai The One Stop Business Solution untuk memasarkan produk yang ditangani perusahaan.

Di antaranya seperti Canon, Asus, Huawei, BenQ, Panasonic, hingga Optoma. Hadirnya KPC di Makassar menambah kantor-kantor cabang yang sudah ada sebelumnya.

Sebelumnya, Datascrip memiliki sembilan Kantor KPC yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan Surabaya.

“Datascrip berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, mulai dari kelengkapan solusi, kualitas produk yang terjamin, hingga pelayanan purnajual yang prima,” ujar Budianto akhir pekan lalu.

Budianto menabahkan, semua database mesin dan pelanggan telah terintegrasi dengan Datascrip Service Center Jakarta dan sepuluh cabang lainnya di seluruh Indonesia.

Dengan begitu, kegiatan dan data perbaikan mesin dapat terpantau dan mengikuti standar perbaikan yang ketat.

Canon Division Director pt Datascrip Merry Harun mengatakan, setiap pengunjung akan bebas berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba.

JAKARTA - PT Datascrip menunjukkan komitmennya untuk memuaskan pelanggan di kawasan Indonesia timur. Manajemen meresmikan showroom Kantor Penjualan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News