Ekspansi Outlet, Gelontor USD 5 Juta

Ekspansi Outlet, Gelontor USD 5 Juta
Ekspansi Outlet, Gelontor USD 5 Juta
SURABAYA - Pasar otomotif tanah air yang terus membesar mulai diantisipasi para agen pemegang merek (APM). Salah satunya, PT TC Subaru, APM Subaru di Indonesia. Mereka siap menggelontorkan dana USD 5 juta untuk ekspansi diler.

"Tahun depan, kami akan menambah sekitar lima sampai delapan diler baru," kata Presdir PT TC Subaru Glenn Tan di sela pameran Subaru XV di Ciputra World Surabaya, kemarin.

Diler baru tersebut antara lain berada di Malang dan Samarinda, Kaltim. Selain itu, mereka juga melakukan relokasi diler Surabaya ke tempat yang lebih representatif dengan luasan lebih besar dari sekarang. "Pertumbuhan penjualan sangat tinggi. Salah satunya Surabaya. Ini harus kita antisipasi.

Sejak Januari hingga Oktober tahun 2012, Subaru di Indonesia sudah menjual 449 unit. Jumlah tersebut melonjak sekirtar 75 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu, yakni 256. Kontribusi terbesar masih varian SUV Forester.

SURABAYA - Pasar otomotif tanah air yang terus membesar mulai diantisipasi para agen pemegang merek (APM). Salah satunya, PT TC Subaru, APM Subaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News