Ekspor Barang Kini Makin Mudah, Ada Layanan Gratis Ongkos Jemput

Ekspor Barang Kini Makin Mudah, Ada Layanan Gratis Ongkos Jemput
Aktivitas ekspor impor. Ilustrasi. Foto: Dok. JICT

jpnn.com, JAKARTA - Jasa pengiriman barang luar negeri, Indoexim.id mendorong bisnis ekspor impor dan jastip dengan memberikan layanan gratis ongkos kirim (ongkir) jemput barang.

Layanan ini juga menjadi solusi bagi para pelaku usaha mengembangkan bisnis ekspor impor dengan harga murah.

Agus, Manager Operasional Indoexim.id mengatakan pihaknya siap menjemput paket impor atau ekspor yang hendak dikirim dari alam pengiriman tanpabiaya.

"Biaya pengiriman ekspor dan biaya pengiriman impor sudah termasuk biaya penjemputan paket (pick up),” ujar Agus, dalam keterangannya, Rabu (7/12).

Layanan ini juga memungkinkan pengirim bisa lebih mengencangkan budget terhadap pengeluaran bisnis ekspor impor yang dijalankan.

Agus mengatakan layanan jemput kiriman paket luar negeri ini berlaku Senin hingga Jumat, terkecuali hari libur di negara asal pengiriman.

Satu hal yang perlu dicermati lagi adalah layanan gratis jemput kirim paket luar negeri ini tidak mencakup daerah yang jauh dari kota besar.

"Penjemputan paket di luar daerah pick up masih tetap dilakukan, namun, dengan tambahan biaya sebagai ongkos akses ke daerah tersebut," jelasnya.

Indoexim.id menyediakan layanan gratis ongkos jemput barang yang akan diekspor ke luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News