Ekstrem Banget! Begini Cara Young Lex Ekspresikan Dukungan untuk Ahok

Ekstrem Banget! Begini Cara Young Lex Ekspresikan Dukungan untuk Ahok
Young Lex. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok punya cukup banyak penggemar dari kalangan selebritas. Salah satunya adalah rapper muda Young Lex.

Seperti para penggemar lainnya, Young Lex hari ini merasa sedih karena Ahok divonis bersalah melakukan penodaan agama.

Kesedihan Young Lex disampaikannya melalui media sosial Twitter. "Dunia boleh benci bapak, @basuki_btp dunia boleh menjatuhkan bapak, tapi percaya dan yakin pak BAPA yang di surga ga akan ninggalin bapa," tulis Young Lex, di akun @Young_Lexx, Selasa (9/5).

Setelah itu, melanjutkan dengan beberapa kata dukungan lainnya. "Tahan ya pa @basuki_btp, cuma 1-2 tahun aja kok, abis itu kita siap dengan tenaga penuh untuk dukung bapa," sambungnya.

Dalam twit berikutnya, pelantun Office Boy itu juga mengaku menangis melihat nasib Ahok saat ini. "Yusuf, Sadrak Mesak abednego di penjara, daniel di buang ke gua singa, seriuosly baru kali ini nangis liat pejabat di penjara @basuki_btp," ucapnya.

Dukungan Young Lex ternyata tidak sampai di situ. Dia berjanji bakal membuat tattoo gambar Ahok di tubuhnya.

"Saya akan TATTO WAJAH PA AHOK @basuki_btp di badan saya! Lambang dari manusa yang Melawan ARUS dunia yang deras, dan tetap bertahan," tutup pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter itu. (ded/JPG)


Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok punya cukup banyak penggemar dari kalangan selebritas. Salah satunya adalah rapper muda Young Lex.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News