El Clasico: Dijamin Tak Ada Rotasi

El Clasico: Dijamin Tak Ada Rotasi
Real Madrid bakal menjadi tuan rumah El Clasico, Kamis (28/2) dini hari WIB nanti. Foto: EFE

jpnn.com, MADRID - Dua klub raksasa dunia Real Madrid dan Barcelona kembali menggelar El Clasico. Kali ini di leg kedua semifinal Copa del Rey, yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2) mulai pukul 03.00 WIB.

Pada leg pertama di Camp Nou 7 Februari lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Untuk sementara, Real Madrid masih sedikit diuntungkan karena bisa mencetak satu gol tandang di Estadio Camp Nou.

Namun, mengimbangi Barcelona bukanlah tugas mudah. Sebab Los Blaugrana dikenal sebagai tim agresif yang diperkuat Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan sang mega bintang Lionel Messi. Dengan modalnya itu, Barcelona tentu ingin mendapatkan gol saat tandang ke Santiago Bernabeu.

Demi memuluskan rencananya, Barca diprediksi akan menurunkan starting XI terbaik sejak menit pertama. Mereka tak mau ambil resiko terlalu besar dengan melakukan bongkar pasang pemain.

"Ini pertandingan penting. Anda harus tahu, El Clasico di Bernabeu selalu rumit buat kami. Tetapi segalanya bisa terjadi di babak semifinal ini. Peluang masih terbuka lebar dan kami berharap bisa melewatinya," ungkap pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Madrid sendiri sangat antusias menantikan laga ini. Mereka ingin balas dendam sebab terakhir kali menjamu Barcelona, Los Blancos malah kalah tiga gol tanpa balas.

Formasi terbaik pastinya sudah dipersiapkan Santiago Solari selaku pelatih tim. Nama-nama pemain bintang seperti Toni Kroos, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, dan Karim Benzema diyakini akan menjadi andalan sejak menit pertama. (jpc/jpnn)

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim
Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio; Lucas Vazquez, Gareth Bale, Karim Benzema.

El Clasico leg kedua semifinal Copa del Rey bakal digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2) mulai pukul 03.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News