El Clasico Tak Menentukan Posisi Barca

El Clasico Tak Menentukan Posisi Barca
El Clasico Tak Menentukan Posisi Barca
BARCELONA - Pemain Barcelona mulai pesimistis dengan perburuan trofi La Liga. Penjaga gawang Blaugrana, Victor Valdes menyatakan meskipun timnya masih berpeluang untuk menekan posisi Real Madrid yang memuncaki klasemen La Liga pada lanjutan pertandingan di Camp Nou 21 April, namun hasilnya tidak akan menentukan.

"Clasico akan menjadi sangat penting, tapi tidak menentukan," kata Valdes seperti yang dilansir Goal usai memetik kemenangan 2-1 atas Levante, Minggu (15/4).

Tim Catalan masih terpaut 4 poin dengan seteru abadinya, Real Madrid. Barca baru mengoleksi 81 poin sedangkan Los Blancos kokoh di puncak dengan 85 poin.

Meskipun harapan untuk bisa memenangi El Clasico, namun Valdes sudah buru-buru membuat pernyataan yang mencengangkan. Valdes menegaskan bahwa Barcelona akan tetap berada di posisi kedua meskipun timnya menang pada El Clasico nantinya.

BARCELONA - Pemain Barcelona mulai pesimistis dengan perburuan trofi La Liga. Penjaga gawang Blaugrana, Victor Valdes menyatakan meskipun timnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News