El Rumi Menang Tanding Tinju, Maia Estiany: Alhamdulillah, Allah Kasih Kekuatan

El Rumi Menang Tanding Tinju, Maia Estiany: Alhamdulillah, Allah Kasih Kekuatan
Maia Estianty bersama El Rumi dan kekasihnya, Marsha Aruan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Maia Estianty mengaku bangga dengan El Rumi yang memenangkan duel tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) yang digelar, Minggu (12/6) malam.

Melalui akun pribadinya di Instagram, mantan suami Ahmad Dhani itu mengunggah foto El Rumi yang didampingi Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Maia tak lupa memberikan selamat atas kemenangan El dalam pertandingan tersebut.

Meski, wanita 46 tahun itu tidak menonton langsung pertandingan, tetapi selalu memberikan doa yang terbaik untuk putra keduanya itu.

"Selalu bangga! Walaupun bunda dan Daddy (Irwan Mussry) sedang berada di atas pesawat, tapi doa bunda tidak putus jelang El Rumi tanding," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto, dikutip Selasa (14/6).

Dia mengatakan bahwa Rumi sempat drop menjelang pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi karena sakit yang dideritanya.

"Alhamdulillah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat, EL Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit," tutur wanita asal Surabaya, Jawa Timur itu.

"Apalagi sempat dibilang pukulannya seperti anak SMA (namanya juga bukan petinju beneran yakk)," sambung Maia Estianty.

Musikus Maia Estianty mengaku bangga dengan El Rumi yang memenangkan duel tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show (HSS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News