El Rumi Pengin Ahmad Dhani dan Maia Satu Meja Jadi Juri Indonesian Idol

El Rumi Pengin Ahmad Dhani dan Maia Satu Meja Jadi Juri Indonesian Idol
Maia Estianty mengunggah foto bersama Ahmad Dhani dan putra keduanya El Rumi yang sudah lulus SMA. Foto Instagram Maia

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus musikus El Rumi baru-baru ini hadir dalam ajang Indonesian Idol X di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia menemani ibunya, Maia Estianty yang menjadi juri dalam ajang tersebut.

El Rumi kemudian mengunggah potret dirinya hadir di Indonesian Idol X bersama dengan juri lainnya ke Instagram. Dia mengaku terkenang saat pertama kali datang ke pertunjukan ajang pencarian bakat tersebut.

"Pertama kali ke #IndonesianIdol nemenin Ayah Ahmad Dhani jadi juri, sekarang nemenin Bunda @Maia Estianty juri," ungkap El Rumi, Selasa (24/12).

Adik Al Ghazali itu ternyata juga punya sebuah pertanyaan di dalam hati. El Rumi berandai-andai apakah mungkin Maia Estianty bisa satu meja menjadi juri bersama Ahmad Dhani di Indonesian Idol.

"Kira-kira mungkin enggak mereka duduk di satu meja juri yang sama?," sambung El Rumi.

Unggahan El Rumi spontan menuai komentar dari netizen. Banyak pula yang berharap Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa menjadi juri berbarengan di Indonesian Idol.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani sempat menjadi juri Indonesian Idol dalam beberapa tahun. Namun edisi belakangan tidak ada lagi namanya. Kini justru Maia Estianty yang aktif menjadi juri, bersama Anang Hermansyah, Ari Lasso, BCL, dan lainnya. (mg3/jpnn)

El Rumi berandai-andai kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa satu meja menjadi juri Indonesian Idol.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News