Elek Yo Band Manggung di Kejagung sebelum Show di Java Jazz

Elek Yo Band Manggung di Kejagung sebelum Show di Java Jazz
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai personel utama Elek Yo Band saat tampil di Kejaksaan Agung, Kamis (1/3). Foto: Desynta Nuraini/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Elek Yo Band kian moncer. Band yang beranggotakan para menteri di Kabinet Kerja itu makin sering manggung.

Bahkan, band yang digawangi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono itu bakal tampil di ajang Java Jazz. Namun, sebelum pentas di Java Jazz, Elek Yo Band menggelar ‘konser pemanasan’ di Kejaksaan Agung, Kamis (1/3).

Selain Budi dan Basuki, ada pula Menteri BUMN Rini Soemarno yang juga memperkuat Elek Yo Band saat manggung di Kejagung. Jaksa Agung M Prasetyo sebagai tuan rumah juga ikut naik ke panggung.

Basuki duduk di belakang perangkat drum. Sedangkan Budi kali ini tak memainkan gitar. Dia bersama Rini dan Prasetyo menyanyi.

Setidaknya ada tiga lagu yang dibawakan Elek Yo Band. Antara lain Kita Semua Bersaudara milik Opa Zeth Lekatompessy, To Love Somebody karya Bee Gees, serta Have You Ever Seen The Rain karya Creedence Clearwater Revival (CCR).

Budi menuturkan, Menteri Basuki merupakan leader Elek Yo Band. Sebab, Basuki pula yang menjadi tokoh utama di balik Elek Yo Band.

"Kalau mau tahu rahasianya, pemimpin supergroup-nya Pak Basuki. Pak Basuki nggak pernah olah raga, nge-jam du jam kelar," ujar Budi.

Sedangkan Prasetyo mengaku tak berniat bergabung dengan Elek Yo Band. Sebab, dirinya ikut manggung Elek Yo Band karena iseng untuk menghibur.  "Tadi saya nyanyi untuk menghibur kalian," jawabnya.

Grup musik Elek Yo Band kian moncer. Band yang beranggotakan para menteri di Kabinet Kerja itu makin sering manggung, bahkan bakal tampil di Java Jazz.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News