Elektabilitas Erick Thohir Meroket di Jatim, Sukarelawan Makin Gencar Bergerak

Elektabilitas Erick Thohir Meroket di Jatim, Sukarelawan Makin Gencar Bergerak
Erick Thohir bersilaturahmi dengan ibu-ibu majelis taklim dan warga Sidoarjo, Jawa Timur. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok sukarelawan Konco Erick Thohir makin bersemangat menyosialisasikan sosok jagoan mereka kepada masyarakat Jawa Timur. 

Hal ini dipicu hasil survei terbaru yang menunjukkan bahwa Menteri BUMN Erick Thohir merajai survei cawapres untuk wilayah Jatim.

“Ada semangat yang makin menggelora dan menggebu diliputi rasa syukur. Kerja teman-teman relawan di lapangan mulai disambut dengan elektabilitas Bapak Erick Thohir yang terus melejit merajai bursa cawapres. Kami semakin terpacu untuk fokus bergerak mengetuk pintu ke pintu menyosialisasikan Bapak Erick Thohir,” kata Koordinator Provinsi Konco Erick Thohir, Yachya Sulthoni, Kamis (23/6).

Mantan Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf ini disebut memiliki kompetensi dan kualitas yang mampu meyakini masyarakat untuk bersama-sama memajukan Indonesia.

Erick Thohir punya visi kerja dan rekam jejak yang bisa dilihat dan menjadi referensi untuk meyakinkan masyarakat dalam memberikan dukungan di Pilpres 2024.

“Waktu makin membuktikan Bapak Erick Thohir memiliki daya kharisma yang memikat masyarakat Jawa Timur. Rekam jejaknya jelas, prestasinya paten, kontribusinya untuk masyarakat terasa ke akar rumput. Itu diakui saat kami menemui masyarakat di lapangan,” ungkapnya.

Dalam survei terbaru Poltracking Indonesia yang dilaksanakan dengan tatap muka pada 16-22 Mei 2022 menunjukkan, Erick Thohir berada di posisi pertama dengan elektabilitas 14.2 persen.

“Dalam simulasi 15 nama calon wakil Presiden Indonesia, Erick Thohir memperoleh angka elektabilitas sebesar 14,2 persen. Diikuti Khofifah 13,7 persen,” tutur Direktur Riset Poltracking Indonesia, Arya Budi, Rabu (22/6) kemarin.

Dalam survei terbaru Poltracking Indonesia yang dilaksanakan dengan tatap muka pada 16-22 Mei 2022 menunjukkan, Erick Thohir berada di posisi pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News