Elektabilitas Masih di Bawah, Airlangga Hartarto: Kerja Saja Dulu

Elektabilitas Masih di Bawah, Airlangga Hartarto: Kerja Saja Dulu
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat mengomentari hasil survei elektabilitasnya sebagai capres 2024 dari beberapa lembaga survei, (25/4/2022) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merespons hasil survei elektabilitasnya yang masih rendag sebagai capres 2024.

Airlangga mengaku tidak ingin terlalu fokus dalam meningkatkan elektabilitas ke depan.

"Tentu Pemilu 2024, sekarang kami kerja aja dulu ya," kata Airlangga yang ditemui awak media di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (25/4).

Di sisi lain, Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Laksono mengatakan meski elektabilitas Airlangga Hartarto masih rendah, pihaknya masih mengaku optimistis. 

Dave mengaku akan berusaha meningkatkan elektabilitas Airlangga beberapa waktu ke depan.

Anggota Komisi I DPR RI itu juga menyebutkan pihaknya masih lihat banyak potensi yang belum dioptimalkan untuk menaikkan elektabilitas Airlangga.

"Kami lihat juga sampai dengan akhir tahun ini, bila ada yang belum optimal, kami perbaiki karena target kami merebut kemenangan," jelasnya.

Nama Airlangga Hartarto dalam survei Charta Politika masih menduduki peringkat terbawah. Menurut survei terbaru, Airlangga Hartarto hanya menempati posisi sepuluh dengan elektabilitas satu persen.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengomentari elektabilitasnya bakal capres 2024 yang berada di paling bawah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News