Elemen Dekorasi Ini Bikin Ruangan Makin Nyaman, Mewah Lagi

Elemen Dekorasi Ini Bikin Ruangan Makin Nyaman, Mewah Lagi
FIO Carpet, melihat karpet sebagai sebuah karya seni kreatif yang tepat untuk mempertegas desain interior sebuah ruang, lebih dari sekedar dekorasi ruangan. Foto: dok FIO Carpet

jpnn.com, JAKARTA - Karpet dinilai bisa menjadi elemen dekorasi yang mampu menyeimbangkan nilai estetika dan fungsional. FIO Carpet, melihat karpet sebagai sebuah karya seni kreatif yang tepat untuk mempertegas desain interior sebuah ruang, lebih dari sekedar dekorasi ruangan.

Direktur FIO Carpet Okky Sardjono mengatakan sejak pertama kali produksi, produk FIO telah menjadi pilihan karpet premium bagi desainer interior yang ingin menambah aksen pada ruangan.

“Kami selalu menjalin hubungan baik dengan desainer interior untuk mengetahui tren dan minat pasar yang sedang berlangsung. Hal ini juga yang menjadikan FIO Carpet tak hanya sekedar karpet dekorasi, tapi lebih kepada sebuah karya seni dalam ekosistem desain interior,” ujar Okky di Jakarta, Senin (9/10).

Karena memiliki nilai seni, FIO Carpet juga diminati oleh sang pemilik bangunan, tetapi pemilik bangunan juga tetap harus cermat dalam memilih karpet yang tepat agar nilai estetika dan fungsional menjadi seimbang.

Berikut tips memilih karpet ala Direktur FIO:

1. Gaya dan motif karpet

Karpet dengan motif tradisional sangat cocok untuk digunakan pada ruangan yang bernuansa tropis.

Salah satu motif yang bisa menjadi referensi adalah Broadloom dari FIO Carpet karena pilihan warna dengan motif anyaman yang dapat membangun nuansa tropis pada ruangan.

FIO Carpet, melihat karpet sebagai sebuah karya seni kreatif yang tepat untuk mempertegas desain interior sebuah ruang, lebih dari sekedar dekorasi ruangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News