Elephant Kind Lebih Bebas Berekspresi di Lagu Baru

Elephant Kind Lebih Bebas Berekspresi di Lagu Baru
Elephant Kind. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Elephant Kind kembali melahirkan karya terbaru untuk pendengar. Setelah merilis Sour pada akhir tahun lalu, kini band yang beranggotakan Bam Mastro (vokal, gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) itu meluncurkan single bertajuk Pleaser.

Elephant Kind mengalami sedikit perubahan musikalitas dalam lagu anyar ini. Nuansa tropical yang selama ini diusung perlahan bergeser menuju musik yang lebih ekspresif, bersemangat dan ringan. Tujuannya yakni Elephant Kind ingin mengajak penikmatnya lebih bebas untuk berekspresi.

BACA JUGA: Elephant Kind Umumkan Formasi Baru

"Pleaser adalah single yang mewakilkan Elephant Kind dari mini album sampai album pertama hingga karakter Elephant Kind yang sekarang. Materi ini juga kami buat sebagai wajah baru yang fresh dari aspek musik tanpa menanggalkan karakter yang sudah terbangun sebelumnya," kata Bam Mastro kepada jpnn.com, Rabu (13/2).

Lagu Pleaser menjadi ungkapan dari Elephant Kind bahwa kebebasan berekspresi itu tidak bisa dibatasi. Pleaser memiliki banyak sekali dinamika, buktinya lirik pun setiap kalimat membahas hal yang berbeda.

"Menunjukkan bahwa pikiran Elephant Kind yang liar dengan mudahnya ter-distract dengan apa pun yang ada di sekitarnya," ujar Bam.

Sisi kebebasan tersebut juga dihadirkan Elephant Kind dalam video musik Pleaser. Berbeda dengan video musik sebelumnya yang selalu hadir dengan konsep dan alur cerita mendalam, kali ini Elephant Kind bersama sang sutradara Ibnu Dian membawa penikmatnya ke pengalaman berbeda. Dari sisi visual dibuat ringan dan lebih menyenangkan. (mg3/jpnn)

Grup musik Elephant Kind kembali melahirkan karya terbaru untuk pendengar, dalam bentuk single bertajuk Pleaser.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News