Elga Berguru ke Swiss

Elga Berguru ke Swiss
Elga Berguru ke Swiss
JAKARTA - Elga Kharisma punya kesempatan emas memperdalam teknik dan pengalamannya di balap sepeda. Pembalap spesialis BMX penghuni Pelatnas tersebut menjalani latihan di Swiss mulai Jumat (8/3) hingga 21 Juli mendatang. Selain sebagai persiapan menuju SEA Games 2013, latihan tersebut juga akan digunakan untuk mematangkan teknik dan mentalnya saat terjun di kejuaraan dunia di Singapura Juli mendatang.

“Saya ingin melakukann latihan secara intensif sebagai persiapa menuju kejuaraan dunia dan SEA Games. Semua mendukung saya dengan penuh. Mulai dari PB ISSI hingga Program Indonesia Emas (Prima),” terang Elga.

Pembalap muda asal Malang, Jatim tersebut memang memiliki keistimewaan. Berlatih di Swiss bukanlah perkara mudah. Sebab, hanya pembalap yang memiliki peringkat di UCI yang dipanggil untuk berlatih di Swiss.

Elga pun mengaku bersyukur dengan kesempatan yang menghampirinya tersebut. Bisa berlatih dengan program dan pelatih kelas dunia tentu bakal membuat kemampuannya meningkat pesat. Hal itu akan menjadi modal berharga baginya kala tampil di Kejuaraan Dunia dan SEA Games nanti. Khusus SEA Games, Elga bakal mendapat lawan berat. Sebab, kabarnya, Thailand dan Filipina menggunakan pembalap naturalisasi asal Amerika Serikat (AS).

JAKARTA - Elga Kharisma punya kesempatan emas memperdalam teknik dan pengalamannya di balap sepeda. Pembalap spesialis BMX penghuni Pelatnas tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News