JPNN.com

Elite PAN Ungkap Hal Berbeda soal Pemecatan Amien Rais

Kamis, 23 Juli 2020 – 21:57 WIB
Elite PAN Ungkap Hal Berbeda soal Pemecatan Amien Rais - JPNN.com
Amien Rais. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto mengungkap hal berbeda soal pernyataan Amien Rais yang mengaku telah dipecat dari partai yang dulu didirikannya itu.

Yandri justru tertawa ketika dikonfirmasi kebenaran pemecatan mantan ketua MPR RI tersebut dari partai berlambang matahari terbit.

"Enggak ada yang berani pecat Pak Amien, enggak ada dan siapa yang berani? Pemecatan Pak Amien itu enggak ada. Dan Pak Amien itu tokoh sentral di PAN," ucap Yandri sembari tertawa.

Bagi PAN, kata legislator Senayan ini, Amien Rais yang merupakan pendiri sekaligus deklarator PAN sudah berjasa banyak pada partai yang kini dipimpin Zulkifli Hasan itu.

"Jadi enggak mungkin ada pemecatan Pak Amien itu dari PAN," tegas Yandri.

Bagaimana dengan pernyataan Amien soal PAN bergabung dengan rezim pemerintahan Jokowi? Yandri meluruskan soal penyebutan  dukungan itu.

"Oh, kemarin waktu ke istana kami mendukung pemerintah untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan bangsa yang saat ini sangat rumit. Contohnya persoalan Covid-19 harus sama-sama," jelasnya.

Menurut Yandri, dalam situasi sekarang ini bukan saatnya saling menyalahkan dan mencari kelemahan pemerintah. Semua pihak harus saling bahu membahu mengatasi dampak pandemi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil