Elite Partai Garuda Sebut Ada Cara Baru Meloloskan Koruptor dari Jeratan Hukum

Elite Partai Garuda Sebut Ada Cara Baru Meloloskan Koruptor dari Jeratan Hukum
Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi ada cara baru membuat koruptor lepas dari jeratan hukum. Foto: Dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Eks Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Denny Indrayana menyebut, capres Anies Baswedan bakal menjadi tersangka oleh KPK di kasus dugaan korupsi Formula E.

Wakil Ketua Umum Partai Gruda, Teddy Gusnaidi mengatakan pihaknya sudah bisa memprediksi Denny Indrayana bakal mengungkapkan pernyataan fenomenal lagi. 

Sebelumnya, Denny meyebut MK bakal memutuskan UU Pemilu 2024 lewat proposional tertutup.

"Nantinya ada yang dianggap tidak bersalah dan aparat hukum yang memiliki bukti dianggap pelaku kejahatan," ujar Teddy kepada wartawan, Sabtu (24/6).

Teddy mengungkapkan rumor yang disebarkan oleh Denny Indrayana adalah pola baru.

Menurut Teddy, jika dulu ada isu bahwa untuk menyelamatkan pelaku korupsi melalui tekanan penguasa, maka saat ini dengan suara masyarakat. 

"Aparat hukum yang bekerja menggunakan data dan bukti menjadi penjahat dan yang melakukan kejahatan menjadi orang baik," katanya.

Teddy menuturkan cara-cara yang dilakukan oleh Denny Indrayana sangatlah tidak sehat.

Wakil Ketua Umum Partai Gruda, Teddy Gusnaidi mengatakan pihaknya sudah bisa memprediksi Denny Indrayana bakal mengungkapkan pernyataan fenomenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News