Partai Garuda Ungkap Sosok Capres Bakal Diusung, Harus Nasionalis dan Bernyali

Partai Garuda Ungkap Sosok Capres Bakal Diusung, Harus Nasionalis dan Bernyali
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyatakan partainya dalam waktu dekat akan menentukan capres yang akan didukung pada Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyatakan partainya siap-siap menentukan capres yang akan didukung pada Pilpres 2024.

Dia menyebutkan partainya tentu akan mengusung sosok capres yang nasionalis, tidak banyak drama, dan yang terpenting ialah bernyali. 

"Tidak ada gunanya memiliki presiden yang berjiwa nasionalis, tetapi tidak memiliki keberanian dalam bersikap, bertindak, dan mengambil keputusan," kata Teddy dalam keterangannya, Selasa (13/6).

Dia menyebutkan presiden selanjutnya akan menghadapi tantangannya tidak jauh berbeda dengan Presiden Joko Widodo.

"Tentu tidak akan ada ketenangan seperti saat ini jika Presiden Jokowi bermain aman, tidak berani bersikap, dan mengambil langkah-langkah yang dianggap tidak populer, demi keamanan dan kenyamanan bangsa ini," lanjutnya. 

Teddy menilai Presiden Jokowi telah mewariskan keamanan dan kenyamanan yang stabil sehingga membuat kondisi ekonomi saat ini stabil ditengah gempuran permasalahan ekonomi dunia.

"Ini tidak akan pernah terjadi jika Presiden Jokowi tidak memiliki nyali untuk mengambil berbagai tindakan yang dianggap melawan arus," tegas Teddy.

Jubir Partai Garuda itu meyakini hal itu akan menjadi sia-sia jika presiden selanjutnya tidak mewarisi keberanian Presiden Jokowi. 

Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyatakan partainya dalam waktu dekat akan menentukan capres yang akan didukung pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News