Ini Alasan Partai Garuda Mengajukan Caleg Generasi Muda

Ini Alasan Partai Garuda Mengajukan Caleg Generasi Muda
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengungkapkan alasan mencalonkan caleg dari kalangan generasi muda. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengungkapkan alasan mencalonkan caleg dari kalangan generasi muda.

Menurutnya, generasi muda memiliki semangat yang berbeda dalam pemilihan umum.

"Bukan karena mengejar kuota pemilih muda, itu tidak jujur," kata Teddy di Jakarta, Jumat (9/6).

Sebagai contoh, kata Teddy, band-band besar, seperti Metallica, Led Zeppelin termasuk band-band besar di Indonesia, mereka menciptakan karya-karya hebat, karya-karya masterpiece saat mereka masih muda. 

"Karena saat itu mereka masih murni dalam berkarya, sehingga melahirkan karya-karya yang fenomenal hingga hari ini," ujar Juru Bicara Partai Garuda.

Teddy menambahkan para generasi muda yang duduk di parlemen, tentu fungsi pengawasan akan berjalan dengan baik karena mereka masih sangat jeli dan teliti. 

Selain itu, para generasi muda pun akan menciptakan aturan-aturan yang kekinian dalam fungsi legislasi dan tentu juga dalam fungsi penganggaran.

"Presiden selanjutnya tentu akan mendapatkan patner yang menarik, karena akan terjadi kolaborasi yang menarik, efeknya akan sangat baik dalam menjalankan pemerintahan ke depan," pungkas Teddy. (mcr10/jpnn)

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengungkapkan alasan mencalonkan caleg dari kalangan generasi muda.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News