Partai Garuda Siap Merapat ke Penerus Jokowi, Bukan Pengubah atau Perusak

Partai Garuda Siap Merapat ke Penerus Jokowi, Bukan Pengubah atau Perusak
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyatakan partainya siap-siap menentukan capres yang akan didukung pada Pilpres 2024. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyatakan partainya siap-siap menentukan capres yang akan didukung pada Pilpres 2024.

Dia menyebutkan partainya akan berlabuh kepada penerus kepemimpinan Presiden Joko Widodo. 

"Calon presiden yang baik adalah yang meneruskan apa yang sudah dan sedang dikerjakan oleh pendahulunya, bukan menghentikan, mengubah, atau merusak. Keberlanjutan itu penting, karena pekerjaan itu perlu berkesinambungan," kata Teddy dalam keterangannya, Senin (5/6).

Dia menyebutkan tidak ada pekerjaan yang langsung jadi layaknya sulap, semua itu membutuhkan proses. 

"Proses itu tidak bisa terus dilakukan oleh satu presiden yang sama, karena terbentur dengan batasan jabatan. Tentu saja Presiden selanjutnya selain memiliki program sendiri yang akan dibuat, juga meneruskan dan menguatkan pekerjaan sebelumnya agar lebih baik lagi," lanjutnya.

Juru bicara Partai Garuda itu menyebutkan partainya akan berlabuh pada capres yang akan melanjutkan kerja-kerja Presiden Jokowi. 

"Karena jika setiap presiden tidak ada keberlanjutan, maka masyarakat tidak akan pernah mendapatkan hasil maksimal atas apa yang dikerjakan oleh setiap presiden," pungkas Teddy.(mcr8/jpnn)

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyatakan partainya siap-siap menentukan capres yang akan didukung pada Pilpres 2024


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News