Elite PKS Tantang Muncikari RA

Elite PKS Tantang Muncikari RA
Mucikari prostitusi online RA yang ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengakuan muncikari prostitusi online, Robby Abbas (RA) yang menyebut ada dua oknum anggota DPR yang jadi pelanggannya membuat elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid, gerah.

Bahkan, Wakil Ketua MPR RI itu menantang RA membuka identitas dua oknum wakil rakyat tersebut agar tidak ada kesan pengakuan RA sebagai upaya penghancuran citra lembaga DPR.

"Agar tak disebut menghancurkan DPR, sebut siapa anggota yang jadi klien (prostitusi artis) agar ditindaklanjuti oleh MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan)," kata Hidayat di gedung DPR Jakarta, Rabu (3/6).

Mantan Presiden PKS ini meminta RA tidak mengumbar informasi yang menggantung, karena hal itu bisa merusak karakter lembaga. Karena itu bila RA punya data, Hidayat menantang RA menyerahkan ke MKD.

"Jika dia punya data dan ingin koreksi maka serahkan ke MKD. Jika hanya umbar saya takut ini konspirasi menjatuhkan DPR," jelasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Pengakuan muncikari prostitusi online, Robby Abbas (RA) yang menyebut ada dua oknum anggota DPR yang jadi pelanggannya membuat elite Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News