Elite PPP Hadiri Peringatan Maulid Nabi Bareng Ulama Karismatik di Ponpes Al-Anwar

Elite PPP Hadiri Peringatan Maulid Nabi Bareng Ulama Karismatik di Ponpes Al-Anwar
Para elite PPP hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Al-Anwar. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, REMBANG - Sejumlah eite Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pondok Pesantren Al-Anwar, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi mengatakan kehadirannya kali ini merupakan salah satu bentuk nyata kehadiran partainya di tengah umat.

“Ini sebagai bagian dari kami menyiarkan, hadir di tengah masyarakat bersama santri di berbagai ponpes. Untuk menyampaikan program dan kegiatan yang selama ini menjadi konsen PPP,” ujar Arwani dalam siaran persnya, Selasa (10/10).

Arwani menyebut partai berlambang Kabah ini selalu memberi perhatian penuh kepada Ponpes, santri, hingga ulama.

Bahkan menurutnya lewat hadirnya di kegiatan keagaaman dapat membawah keberkahan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“PPP selalu hadir di tengah santri, silaturahmi dengan para kiai juga untuk lebih mendengar apa yang menjadi perhatian dari beliau para pengasuh Ponpes,” kata dia.

Sementara, Wakil Menteri Agama Syaiful Rahmat Dasuki mengaku hal seperti ini yaitu hadir di tengah masyarakat telah menjadi tradisi PPP selama ini.

“Ini bagian dari prosesi yang berulang dan menjadi tradisi, kami PPP telah menjadi bagian dari kegiatan-kegiatan tersebut,” kata Syaiful.

Sejumlah elite PPP ikut dan hadir dalam peringatan Maulib Nabi Muhammad di Ponpes Al-Anwar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News