Elite Race Borobudur Marathon Bertabur Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Elite Race Borobudur Marathon Bertabur Hadiah Ratusan Juta Rupiah
Borobudur Marathon 2021. Foto: Bank Jateng

jpnn.com, JAKARTA - Bank Jateng selaku sponsor utama Elite Race Borobudur Marathon telah menyiapkan hadiah total hingga Rp 275 juta.

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno mengatakan penyelenggaraan Borobudur Marathon tahun ini dihadiri oleh atlet nasional pada segmen Elite Race.

"Bentuk apresiasi atas semangat dan usaha mereka untuk memenangkan race tahun ini. Total hadiah uang tunai senilai Rp 275 juta kami berikan kepada para pemenang dari men’s category dan women’s category," ujar Supriyatno.

Menurut dia, antusiasme para pelari yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang hadir mampu menularkan semangat bagi Magelang.

“Di tahun ke-2 penyelenggaraan Elite Race ini, kami merasa sangat gembira untuk kembali terlibat dan mendukung para atlet nasional dengan mempersatukannya di Kota Magelang. Kami berharap untuk kegiatan marathon yang masih akan berlangsung hingga 28 November 2021 akan terus berlangsung penuh energi,” tambah Supriyatno. 

Supriyatno menjelaskan pelaksanaan Borobudur Marathon tetap mengaplikasikan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga kenyamanan dan keamanan bersama. 

Pada elite race sendiri, kondisi kesehatan para pelari dipantau oleh medical director Borobudur Marathon dua minggu sebelum kedatangannya di Magelang. 

"Selain itu, pengisian kuesioner untuk memantau kesehatan juga wajib dilakukan peserta setiap harinya," kata dia.

Bank Jateng sebagai sponsor utama Borobudur Marathon menyatakan hadiah untuk Eliter Race ratusan juta rupiah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News