Elitery Dinobatkan Sebagai Google Cloud MSP di Indonesia

Elitery Dinobatkan Sebagai Google Cloud MSP di Indonesia
Elitery resmi menjadi mitra Google Cloud MSP. Foto: dok. Elitery

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia solusi dan layanan berbasis cloud, Elitery resmi menjadi Google Cloud Managed Services Provider (MSP).

MSP adalah mitra terpercaya yang membantu bisnis pelanggan dalam memanfaatkan potensi penuh teknologi Google Cloud melalui layanan manajemen, dukungan, dan optimalisasi ahli.

Pencapaian ini menjadikan Elitery sebagai mitra Google Cloud MSP lokal pertama di Indonesia, sekaligus memperkuat kepemimpinannya dalam industri cloud managed service regional.

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen teguh terhadap keunggulan sejalan dengan tolok ukur internasional.

Elitery menyelesaikan audit dan penilaian atas keahlian tim dan kualitas layanan, memastikan keselarasan dengan standar Google Cloud.

Sebagai Google Cloud MSP, lanjut Kresna, Elitery menyediakan rangkaian lengkap layanan terkelola, termasuk manajemen infrastruktur, manajemen aplikasi, dan manajemen keamanan.

Pelanggan akan mendapat manfaat dari keahlian Elitery dalam teknologi Google Cloud, serta memastikan pelanggan memaksimalkan nilai investasi cloud mereka.

"Ini bukti komitmen kami menyediakan layanan cloud berkualitas tertinggi kepada pelanggan. Kami menantikan kolaborasi dengan Google Cloud untuk membantu bisnis dari berbagai ukuran mencapai tujuan transformasi cloud pelanggan," ungkap Kresna, di Jakarta, Rabu (22/5).

Elitery resmi menjadi mitra Google Cloud MSP untuk membantu bisnis para pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News