Kerja Keras Berhasil, Kinerja Keuangan Elitery Moncer

Kerja Keras Berhasil, Kinerja Keuangan Elitery Moncer
PT Data Sinergitama Jaya Tbk. atau Elitery (Kode Saham : ELIT), telah mengumumkan kinerja keuangan 2023. Foto: dok Elitery

jpnn.com, JAKARTA - PT Data Sinergitama Jaya Tbk. atau Elitery (Kode Saham : ELIT), telah mengumumkan kinerja keuangan 2023.

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholder perusahaan atas dukungan selama 2023.

"Terima Kasih atas pencapaian luar biasa pada 2023 ini, hal ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim Elitery, serta kepercayaan dan keyakinan yang diberikan oleh pelanggan, partner dan juga masyarakat," Kresna Adiprawira dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (27/3).

Menurutnya, Elitery berkomitmen untuk terus mendorong inovasi, menjadi bagian dalam perjalanan digital transformasi bagi para pelanggan dan juga Indonesia, serta terus
meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

Hal ini dibuktikan dengan hasil laporan keuangan audit yang dapat diakses secara umum dari website perusahaan maupun Bursa Efek Indonesia.

Merilis Laporan Keuangan yang telah diaudit yang berakhir pada 31 Desember 2023 (FY23), Elitery berhasil meningkatkan kinerja perusahaan di berbagai layanan, terutama dalam memenuhi permintaan yang terus berkembang untuk transformasi digital, khususnya di bidang cloud technology melalui healthcare tech, cybersecurity, dan AI, yang menjadi kebutuhan utama banyak perusahaan saat ini dengan permintaan yang terus tumbuh secara masif.

"Sebagai hasil dari strategi ekspansi dan inovasi yang dijalankan oleh perusahaan dalam menanggapi dinamika pasar yang terus berkembang, Elitery mencatatkan peningkatan pendapatan yang signifikan menjadi Rp 319,6 miliar, naik 79 persen dibandingkan tahun sebelumnya," ujar Kresna.

Kresna menjelaskan keberhasilan itu membuktikan Elitery mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan tren dan kebutuhan pasar, serta berhasil mengimplementasikan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan pertumbuhan pendapatan perusahaan.

PT Data Sinergitama Jaya Tbk. atau Elitery (Kode Saham : ELIT), telah mengumumkan kinerja keuangan 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News