Elkan Baggott Telah Kembali ke Hotel Timnas Indonesia, Lihat Nih Penampakannya

Elkan Baggott Telah Kembali ke Hotel Timnas Indonesia, Lihat Nih Penampakannya
Elkan Baggot saat masuk ke hotel Timnas Indonesia. Foto: PSSI.org

jpnn.com, SINGAPURA - Kabar baik datang menghampiri timnas Indonesia jelang melawan Malaysia pada matchday terakhir fase grup Piala AFF 2020, Minggu (19/12).

Bek andalan skuad Garuda Elkan Baggott yang sebelumnya dikarantina oleh pemerintah Singapura kini sudah berada di hotel tempat timnas menginap.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi yang menyebut bahwa pemain Ipswich Town itu sudah kembali ke tempat penginapan timnas Indonesia.

"Elkan saat ini sudah gabung di hotel Timnas Indonesia. Dia sudah keluar dari tempat karantina," kata Yunus, Sabtu (18/12) siang.

Dalam gambar yang diterima dari PSSI, terlihat Elkan sudah mengenakan kaus hitam dan celana pendek. Dia tampak membawa satu tas dan dua koper saat masuk ke tempat timnas menginap.

Kopernya pun tegas menunjukkan bahwa Elkan Baggott ialah pemain Indonesia. Sebab, ada stiker bendera merah putih yang besar.

Di bawah stiker itu, tampak tulisan Indonesia berwarna putih, dengan huruf kapital. Selain itu, ada juga logo federasi PSSI.

Yunus menambahkan, Elkan akan akan langsung mengikuti sesi latihan pada Sabtu sore ini. Tujuannya agar dia bisa beradaptasi dengan lapangan serta mengikuti materi taktik dan strategi dari Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Elkan Baggott sudah kembali ke hotel tempat timnas menginap. Kabar baik jelang laga timnas Indonesia vs Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News